• tbima79@yahoo.co.id / tasrifandpartners@gmail.com
  • 021-2761 6972, 0812 8223825
News Photo

Law Office Tasrif And Associate Merawat Prinsip Kerja Advokatnya Dengan Membentuk Klub Sepak Bola

DETIKINDONESIA, DEPOK – Law Office Tasrif And Associate merupakan Kantor Hukum yang beralamat di Apartemen Cibubur Comfort Blok BGF Jalan SMP 147 Nomor 27 Cibubur Jakarta Timur dan Ruko Verbena G -2, Jl. Boulevard Grand Depok City, Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

Tasrif, SH., MH., pemilik kantor hukum tersebut menyatakan dalam menjalankan amanah para klien yang mencari keadilan, kantor hukumnya selalu menjujung tinggi prinsip kerja yaitu tekun, disiplin, sabar, dan berintegritas.

TIM Lawyer dari kantor hukumnya tersebut membentuk Klub Sepak Bola yang dinamakan Lawyer FC untuk merawat prinsip kerja yang menjadi landasan kerja advokat di kantornya.

“Kantor hukum Tasrif SH MH & Assocites rutin mengadakan olahraga sepak bola dengan membetuk Tim yang bernama Lawyer FC. Sepak bola dapat mengedukasi TIM Lawyer,” kata Tasrif, SH., MH saat ditemui oleh redaksi, Minggu (10/1).

Tasrif menambahkan antara kerja advokat dan bermain bola memiliki beberapa prinsip yang sama. Prinsip tersebut tekun, disiplin, sabar, dan berintegritas.

“Ada beberapa kesamaan prinsip di lapangan sepak bola dengan prinsip kerja sebagai advokat yaitu tekun disiplin, dan sabar. Selain itu tentunya menjunjung tinggi integritas sebagaimana diistilahkan oleh para penggemar si kulit bundar yaitu Fairplay,” ujarnya.

Pria kelahiran dari Bima NTB 41 tahun silam ini menyatakan juga bahwa kegiatan rutin sepak bola merupakan bentuk mengedukasi TIM lawyer agar dalam memberikan pelayanan kepada Klien lebih cepat tepat disiplin sesuai harapan klien, ujar kandidat Doktor Universitas Jayabaya ini.

“Dalam kegiatannya Lawyer FC kerap mengadakan pertandingan persahabatan dgn berbagai Klub seperti dari Instansi Pajak dan lain-lain,” pungkas Tasrif.

Share This News

Comment

Do you want to get our quality service for your business?